Media Informasi Online

Selasa, 10 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis - Dalam hubungan percintaan pasti bumbu-bumbu keromantisan harus terus ada dan harus tetap ada. Romantis dalam percintaan tersebut tentu saja akan membuat hubungan lebih berwarna dan akan terlihat saling mengagumi antar satu dengan yang lainnya. Agar dapat tercipta suasana romantis pastinya membutuhkan kata romantis yang bisa membuat pasangan kita merasakan bahagia, Dan memang mengucapkan kata romantis ini sepertinya sangat dibutuhkan untuk membina hubungan.

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru


Beberapa kumpulan kata berikut ini saya ambil dari berbagai sumber dan telah terseleksi. Jadi bagi yang ingin mengungkapkan isi hati namun bingung dalam merangkai kata-kata, jangan khawatir lagi. Silahkan di copy kata kata romantis dibawah ini :

Jangan pernah kamu membicarakan tentang kekalahan, lebih baik kamu gunakan kata kata seperti keyakinan, harapan, kepercayaan dan juga kemenangan.
Salah satu kepuasan yang paling besar dalam kehidupan ini adalah mengatasi masalah masalah dengan cara lebih baik dan efisien.
Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku punya keyakinan cintaku akan ada selamanya untukmu 
Saat bertemu aku merasa tak peduli. Namun saat kau pergi aku selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta? 
Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku
Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir untukku
Tak akan ada yang abadi selain rasa cintaku padamu 
Apabila kamu mengerjakan sesuatu, maka kerjakanlah semuanya itu dengan ikhlas dan sepenuh hati.
 Apabila kamu bekerja seadanya, maka kamupun akan mendapatkan seadanya pula.
Ketahuilah bahwa masih banyak orang di dunia ini yang lebih susah dari kita, jadi  hentikanlah segala keluhan keluhan dan bersyukur terhadap apa yang kita punya sekarang ini.
Sebisa mungkin hindarilah mengerjakan sesuatu dengan separuh hati, karena apabila melakukan sesuatu setengah setengah maka hasil yang akan anda dapatkan nantinya juga hanya setengah dari apa yang anda harapkan.

Demikianlah kumpulan kata kata romantis untuk kekasih tercinta yang bisa anda pakai untuk mengungkapkan rasa di dalam hati anda yang mungkin sudah menggelora. Tapi perlu diingat, sang kekasih tercinta jangan hanya dikasih kata kata romantis saja supaya tidak dibilang gombal, cukup dengan perhatian yang tulus, akan membuat sang kekasih merasa bahwa kita memang menyayanginya.

Kumpulan Kata Kata Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar