Media Informasi Online

Selasa, 10 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

Kata Kata Cinta adalah mengungkapkan apa yang ada di dalam hati kita dan menerjemahkannya dengan kata kata, namun terkadang hal ini menjadi sangat sulit. Bukan berarti karena hati kita sudah tidak lagi merasakan rasa itu, namun karena kegugupan yang membuat otak kita sedikit lambat dalam berpikir dan sirnalah kata kata yang akan diungkapkan oleh mulut kita.

kata cinta sering digunakan untuk mengekspresikan seberapa dalam rasa cinta yang kita rasakan kepada seseorang atau mungkin sesuatu. Beberapa terkesan picisan, tetapi beberapa yang lainnya berasal dari sumber-sumber ternama yang sudah termasyur karena kisah-kisah cintanya.

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Terupdate


Di bawah ini kami sajikan berbagai kata kata cinta yang berasal dari berbagai sumber yang tak lekang dimakan usia, untuk membantu anda mengungkapkan apa yang anda rasakan terhadap sosok yang anda cintai. Semoga bermanfaat dan semoga anda berkenan melestarikannya sebagai warisan kebudayaan. Berikut ulasannya :.

laki laki dan perempuan adalah seperti sepasang sayap burung. jika kedua sayap sama kuatnya maka terbanglah burung itu ke puncak yang setinggi-tingginya. namun jika patah satu daripada dua sayap itu maka tak dapatlah terbang burung tersebut sama sekali.
ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia
kesetiaan cinta teruji ketika cintamu tak tergoyahkan saat ia jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap KOKOH menjaga hatimu
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .
cinta itu, saat kau bisa membaca arti dari senyumnya dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya 
Kesalahpahaman dari kata cinta banyak anak muda, Kata cinta berarti boleh minta ini itu, padahal seharusnya cinta itu mulia
Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata 
Pada akhirnya, kamu akan tahu, perempuan yang paling setia justru yang tak berkata-kata gombal soal cinta. Bukan kekasihmu. Tapi, aku.
Bagaimana menurut anda dengan kata kata cinta diatas, tentunya sangat romantis kan untuk diberikan kepada pacar tercinta. Sekian dulu ulasan singkat dari hadirlah.com. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kata kata galau yang bagus untuk dijadikan sebagai status di facebook maupun twitter.

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar