Media Informasi Online

Selasa, 10 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru

Kata Kata Galau - Galau adalah perasaan yang gag enak banget dan membuat semua terasa hampa. Galau biasanya disebabkan karena Sedih patah hati, Putus cinta ataupun Karena kekasih yang ingkar janji. Bagaimanapun  ketika  cintatak  terbalas, saat cinta  dibohongi , saat  ngarep  yang  berlebihan maka terbitlah galau. 

'Galau' untungnya tidak diiringi dengan regenerasi makna dari kata tersebut, galau masih berkaitan dengan kebimbangan untuk memilih dua hal yang dirasa sama-sama tidak menguntungkan.

Kumpulan Kata Kata Galau Terupdate

http://daily-teacup.blogspot.com/

Untuk anda yang masih penasaran seperti apa kata galau yang saat ini sedang populer, baik di dunia maya mmaupun di dunia nyata, berikut ini kami persembahkan beberapa kata-kata galau yang berasal dari berbagai macam sumber. Berikut ulasanya :

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku
Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.
Karena hanya dia yang bisa membuatku hdup .. di saat hatii ini serasa mati .. bayangkan apabila dia menjauhiku .. sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku ..
Aku khawatir karena aku sayang, aku nangis karena aku sayang, aku marah karna aku sayang, aku peduli karna aku sayang. Mengertilah sayang!
Meski kau telah meninggalkanku, tapi aku berharap kau tak akan pernah melupakanku. Karna suatu saat kau kan menyadari bahwa kau salah telah memilih dia. Hanya aku yang terbaik untukmu, dengan segenap cinta tulusku meski kini kau telah melukai hati ku. 
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.
Semua yg telah berlalu, kini teringat lagi, kini terulang lagi, ku ingin kembali
Sebenarnya kamu yang membuatku menangis, tapi entah kenapa hanya dengan memikirkanmu tangisku pun berhenti.
Jangan pernah kehilangan diri Anda ketika mencoba untuk berpegang pada seseorang yang tidak peduli tentang kehilangan Anda.
Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti ponsel tanpa layanan, semua dapat Anda lakukan adalah bermain game.
Demikianlah ulasan singkat kata kata galau yang bisa saya tulis untuk saat ini, lain waktu akan saya update dengan kata galau terbaru. Bagi anda pembaca setia tolong bantu saya share artikel ini ke google plus, twitter, facebook, dan teman-teman Anda yang lainnya.

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar